Penghasilan tambahan dari internet

Monday, April 4, 2011

Penghasilan tambahan dari internet

Ada banyak cara ditawarkan di internet perihal bisnis online. Coba saja googling dan cari informasi dengan kata kunci "mencari uang di internet" ataupun "bisnis online" atau juga "penghasilan tambahan dari internet". Akan kita temukan banyak sekali informasi yang muncul berkaitan dengan hal tersebut.
bisnis online
Tingkat keberhasilan / kesuksesan yang telah diraih beberapa orang dalam berbisnis online, setidaknya telah memacu adrenalin, sehingga ramai orang mengejar dolar atau rupiah dari bisnis online yang kita jalankan. Ada banyak sekali bisnis online yang dapat kita jalankan. Dari yang relatif mudah hingga yang relatif sulit (mungkin dibutuhkan pengalaman untuk dapat mencapai tahap ini), semuanya ada dan pastinya menggoda.
Bisnis online atau dengan kata lain meraih penghasilan tambahan dari internet sangat menarik. Bukan hanya karena sasaran pengguna internet di belahan dunia sangatlah besar, namun hal ini sepertinya sudah menjadi tren pada masa sekarang ini. 

Mengapa bisnis online sangat menarik minat banyak orang?
Mungkin ini sedikit jawabannya:
  1. Pertumbuhan internet sangat pesat
    Berdasarkan statistik yang sebenarnya, kita dapat melihat semakin banyak orang menggunakan internet di seluruh dunia. Sesuai penggunaan internet yang semakin berkembang, begitu juga segala bentuk kesempatan di internet semakin tumbuh dengan pesat. Target market semakin luas dengan internet.
  2. Mudah, cepat dan aman
    Dalam melaksanakan bisnis di internet, dipastikan kita tidak harus memiliki modal yang besar untuk memulai usaha di Internet. Dan hebatnya, jika kita melaksanakan sesuai prosedur dan dengan usaha yang kuat, kita dapat langsung balik modal.
  3. Modal kecil
    Kita tak memerlukan modal usaha yang besar seperti real bisnis. Yang kita butuhkan hanyalah komputer yang terkoneksi dengan internet. Lalu kita sudah bisa bekerja dan memulai mencari penghasilan tambahan.
  4. Resiko kecil
    Hampir tak beresiko sama sekali. Paling tidak, kita hanya akan kehilangan sedikit uang untuk membeli ebook atau biaya untuk beriklan. Yang pasti anda tak akan kehilangan uang banyak, sampai harus berhutang untuk melunasinya.
  5. Dapat dilakukan paruh waktu & dari mana saja
    Kita dapat bekerja kapan saja dan di mana saja. Inilah yang membuat bisnis online sangat mudah untuk dilaksanakan.Tidak seperti memiliki usaha jualan, ataupun bekerja secara profesional, di mana kita terikat waktu dan tempat untuk bekerja.
Mungkin ini dulu yang dapat saya sampaikan, sekedar sebagai prolog sebelum saya mencoba berbagi apa yang saya punya, tentang meraup tambahan income lewat internet.



0 comments:

Post a Comment